Selamat datang di No-valke1.blogspot.com|Download software, game, aplikasi gratis dan tips menarik

4 Game Horor paling menyeramkan di android | No-Valke1.blogspot.com

4 Game Horor paling menyeramkan di android

Halo gan , sudah lama tak jumpa ya, kali ini saya akan membahas tentang sebuah game di android.
Game android yang lucu dan bertema mengasyikan tentu sudah terlalu mainstream ya?. Nah, oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang 4 Game Horor paling menyeramkan di android

Game android yang lucu dan bertema mengasyikan tentu sudah umum kita jumpai. saya akan membahas game android yang berbeda dengan umumnya yakni game android horor yang menyeramkan, tentunya jika kalian suka tantangan beberapa game android horor terbaik berikut ini wajib untuk anda install di gadget android anda.


berawal dari ketika melihat teman teman saya bermain game horor. saya melihat banyak juga teman saya yang menyukai game bertema atau bergenre horror. Tentu saja hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk memberikan kumpulan game android horor terbaik untuk agan agan. Berikut ini adalah daftar game android horor yang menyeramkan untuk agan.


1. Eyes - The Horror Game

Adalah game first person. Misi dalam permainan ini adalah pemain harus memasuki gedung pada malam hari, mencuri dua puluh kantong uang dan kabur dari TKP dengan cara tidak terlihat. Masalahnya adalah alih-alih keamanan biasa, Anda akan mengalami sesuatu yang jauh lebih buruk... hantu.



2. Slender Man
kita lihat dari nama game yang satu ini saja kita sudah bisa menebak seseram apa game android yang satu ini. Sebenarnya slenderman sendiri adalah sebuah tokoh horor yang telah terkenal sejak 2019 tahun yang lalu yang sampai saat ini masih banyak orang yang terniang dengan sosok tersebut.
 

3. Nightmare Malaria

Game ini cukup creepy dan hampir mirip Limbo dan game ini bakal membuat Anda tersadar bahwa dengan keberadaan penyakit malaria bakalan menjadi mimpi buruk bagi anak-anak yang ada di luar sana.

Pada Nightmare Malaria, Anda akan bermain sebagai gadis kecil sebagai penderita malaria yang bertualang untuk menjelajahi setiap alam bawah sadarnya sendiri yang berbentuk saluran pembuluh darah serta kelenjar jaringan syaraf otak. Siap-siap saja anda ketakutan dengan beragam rintangan horor yang ada di depan mata.




Nightmare: Malaria screenshot 3


 4. Limbo 1.9

Game ini mengisahkan seorang pemuda yang mencari adiknya, misi dari game ini adalah memecahkan Teka - Teki . Banyak teka-teki yang diberikan dalam game ini. Jika sobat penasaran, silahkan download dan dicoba game ini. 

Limbo Box Art.jpg 

Mungkin ini saja artikel tentang  4 Game Horor paling menyeramkan di android,  semoga bermanfaat..

0 Response to " 4 Game Horor paling menyeramkan di android"

Posting Komentar