Selamat datang di No-valke1.blogspot.com|Download software, game, aplikasi gratis dan tips menarik

Andy Emulator Android PC | No-Valke1.blogspot.com

Andy Emulator Android PC

Andy Emulator Android PC


oke teman - teman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan juga mereview Emulator android buatan luar negri yakni Andy Emulator Android, berdiri sejak tahun 2011 hingga saat ini (2015) yang memasuki versi ke 0.44 , pastinya bug bug yang ada dalam Emulator ini segera di perbaiki.
Dan pasti kalian juga pada mencari Emulator Android for PC kan? atau bermain COC di PC dengan Emulator bukan ? tenang, dengan Emulator ini kalian dapat bermain COC di PC sekarang juga, karena mungkin Emulator ini lebih baik dari Bluestacks, kenapa ? kita lihat perbandingan di bawah ini.



Andy Vs Bluestacks manakah yang terbaik??




Bagaimana? dapat kita lihat gambar diatas, jika dibandingkan dengan blue stack Andy emulator lebih unggulkan? :v


   dilihat dari syarat Minimumnya, Emulator Andy memang sedikit nyesek buat rata" pc orang indonesia yang rata" mungkin mash ada yang menggunakan RAM 1 GB :') , berikut minimum requirements nya:

Minimum Requirements:
  • Dual core AMD or Intel CPU with Virutalization support
  • 3Gb of RAM; Andy uses less than 1Gb while running apps
  • At least 10Gb of free disk space
  • GPU with OpenGL 2.1 support
  • Windows 7 SP1 / Windows 8.1 / Ubuntu 14.04+ / OSX 10.8+
Namun, emulator ini memberikan fitur yang sangat baik dan membuat kalian puas, karena dengan banyaknya support fitur pada aplikasi ini seperti yang di jelaskan gambar di atas dan gambar di bawah ini fitur tambahannya.







Download :

Link : www.andyroid.net


Walaupun pc tidak support dengan motion sensor, akan tetapi jika kalian install emulator Andy ini kalian dapat menggunakan atau mengkontrol dengan Android atau smartphone kalian , ok, saya kira itu saja, semoga bermanfaat untuk temen -temen semua..

0 Response to "Andy Emulator Android PC"

Posting Komentar